Rabu, 03 Desember 2008

yang baca, besoknya dapet cewe!!

ini cerita waktu gw lagi magang di jakarta pas kuliah tingkat 3, Agustus 2006…
namanya magang di jakarta, tinggalnya harus nge-kost..
namanya nge-kost, makannya harus masak…
namanya masak, harus belanja bahan-bahannya..
namaaya belanja bahan, harus ke pasar ato ke swalayan…
namanya pasar, di jakarta (plizz deh) so.. ke swalayan aja deh…

Carrefour Megamall jakarta…deket juga cuma 5000 naik bajai dari kost-an
Gini ceritanya...
pas gw lagi belanja, mata gw mentok ama satu mbak-mbak SPG..
SPGnya jaga pet shop..
tapi kece banget…
bodynya kaya dian sastro..
rambutnya panjang kaya alyssia subandono..
senyumnya kaya senyum acha septriasa..
tau gak, yang bikin doi keliatan manis..
cara dia ngasih makan kura-kura.. penuh kasih sayang banget..
butir demi butir pelet makanan kura-kura di tebar ke akuarium yang langsung disambut oleh kura-kura jantan yang megap-megap..

Karena, SPG itu jaga toko akuarium ikan dan kura-kura.. gw nyebut dia mbak kura-kura..
langsung aja gw deketin si mbak kura-kura…
gw : "mmm, mbak.. hehe.. kura-kuranya di jual?"
spg kece : "iya.. mas"
gw : "kalo mbak dijual ga?" (dalam hati..)
gw : "berapa harganya?"
spg kece : "Rp. 14999.-"
gw : "kalo mbak berapa?" (masih dalam hati, tapi hampir terucap..)
gw : "hmm.. boleh liat mbak..?" (kura-kuranya.. jangan mikir aneh2)
spg kece : "boleh silahkan.." Si mbak SPG menyerahkan kura2 kecil
gw : "halo kura-kura…" (sok imut jijik).. bagusnya kasih nama siapa ya mbak..?
spg kece : "terserah mas…"
gw : "iya deh .. kasih nama joe aja.., kalo mbak siapa namanya?"
spg kece : (senyum) "ratih.."
gw : "kura-kuranya nanti di kasih rumah apa ya?"
spg kece : "di taro dalam akuarium aja.."
gw : "oh.. gitu..kalo mbak rumahnya dimana?"
spg kece : "ah mas bisa aja, di pluit.." (senyum2 manja imut)
gw : "kira-kira Kura2 ini umurnya berapa ya?"
spg kece : "2 minggu-an"
gw : "hmm.. kalo mbak umurnya berapa?"
spg kece : (senyum kecil, tapi manis..sambil berbisik kecil) "sembilan belas"
gw : "ini kura-kura makannya apa ya?"
spg kece : "kasih pelet ini aja.."
gw : "oh..kalo mbak dah makan belum ?"
spg kece : "hihi… belum mas" (senyum manja..)
gw : "oh… belum ya…kasian.. saya mah udah tadi.., makasih ya mbak..dadah.."
spg mulai ga kece : (Cemberut..)
gw : (melangkah pulang santai..)
spg mulai ga kece terlihat dari jauh : (melempar kura2 ke akuarium sambil cemberut manyun..)

1 komentar:

Love makes Magic mengatakan...

maaannn ngarep bener luh... hahahaha