Senin, 05 Januari 2009

Bau Cinta..

Cinta...

Seperti apasih bentuknya... baunya...?

Quote-nya Ringgo as Agus - Jomblo

Hobi gw kadang-kadang makan umbi-umbian...
bawang, kacang, singkong, dan ubi...

Ubi.., bwt gue paling enak di bakar.. bahasa sundanya Hui Areuy.. tapi biar kece gw nyebutnya Ubi Aray...

saat kuliah di IPB, gw jarang banget ketemu sesosok tukang dagang ubi..

Jadi Gini Ceritanya...

waktu itu ga tau knapa tiba-tiba temen gw sms kayak gini..

sms : "Jo... pokoknya abis magrib nanti lu ke kost-an gw PENTING... awas lho, kalo ga dateng nama lu ga gw catet.."

mampus.. gw lupa.. ada tugas praktikum kelompok yg gw belum ngerjain..

so...

abis magrib langsung aja gw cabut ke kostannya...

pas gw nyampe didepan gang kostannya... gue liat sesuatu yang selama ini gw nanti2, gw idam2kan, dan gw mimpi2in...

tukang ubi bakar nangkring didepan gerobak dengan kecenya...

terlihat di atas gerobak, tumpukan ubi segar yang seolah2 menjerit manggil2 gw.. "eat me.. eat me.."

tanpa mempedulikan tugas dan mengambil resiko ngulang praktikum.. gw serbu tu gerobak ubi..
Hap-hap.. ubi demi ubi gue lahap.. dan setelah 3 ubi bakar big size gw lahap.. plus 2 untuk di bungkus... gw cabut ke kostan temen gw..
bodo mau gw dimarahin ato di cuekin yang penting gw dah makan ubi.. ueenak kuoonyang..

tok-tok.. "Oy... ini Joe.. " gw ngetok pintu kostan temen gw..

gak lama temen gw bukain pintu
"Lama amat sih loe...? sini gw ada kejutan bwat lu..."
tiba-tiba mata gw di tutup pake slayer

HAH ada apa nih...?
gw cuma bisa diem dan nurut waktu gw di giring masuk dan di dudukin di kursi...

"Lu diem disini joe jangan kemana2.. gw mau jawab telepon dulu.."
gue berusaha santai... wah pasti tugas buat gw banyak banget dah... sampe mata gw ditutup segala, biar ga pingsan kali pas gw liat...

Aduh.. tiba-tiba gw ngerasa aneh and ga nyaman banget .. mampus.. perut gw mulai berulah.. pasti efek dari makan ubi bakar tadi... wah bakal ada senyawa gas beracun yang keluar nih dari pantat gw..
pengennya sih gw ke WC biar rada enak buangnya... tapi dengan kondisi mata diiket, dan pressure word --"lo jangan kemana2, duduk disini ampe gw balik" dari temen gw.. ya sudah lah disini aja.. lagian pas dia balik bau nya dah ilang juga..

so.. gw angkat dikit pantat gw, "nyiuut..." keluar sebagian gas itu.. semilir bau got pun tercium.. gw kibas-kibas tangan gw biar baunya cepet ilang... hah... lega...

ga lama.. Anjrit masa mau keluar lagi...? wah kayaknya yang ini rada besar... segera gw angkat lagi pantat gw... "BRROOOOTTT.." satu semburan besar dan kencang keluar beserta bau semerbak yang ku sebut itu bau cinta*)

* bau cinta = adalah bau yang ... hmm... pokoknya kalo lu ga cinta ama orang yang ngeluarinnya, lu bakal bunuh and cincang2 tu orang... bau banget... setara dengan 10pangkat10 bau ketek kuli plus integral 20pangkat3 x + 13pangkat5 x + 12x + 4, dimana x = gerobak sampah besar di neraka... Bau banget percaya deh...

ada kali sekitar 5 menit bau cinta itu berseliweran di sekitar gw, sambil nutup idung gw kibas-kibas tangan gw biar baunya cepet ilang.. takut malu kalo kecium temen gw... gw juga ga sanggup nyium baunya...

ga lama setelah bau cinta itu ilang, temen gw balik ke gw...

trus dia ngomong...
"SURPRISE... MET ULTAH JO....."

Hah... sumpah gw lupa kalo hari itu gw Ultah... seneng juga, temen yang cuma butuh gw kalo ada tugas ini inget sama ultah gw..

trus dia buka penutup mata gw...
Gw kaget setengah mati abis itu...

didepan gw berdiri temen-temen kampus gw, dosen, dan beberapa orang temen dari organisasi.. mereka nyanyi happy birthday sambil masang muka mesem dan tutup idung (sebagian ada yang nahan muntah)..

Malu... Banget..

Good bye... ubi.... efek lu tidak berperikemanusaan.

Tidak ada komentar: