Senin, 29 Desember 2008

Tahun Baru... Cewe Baru...

30 Desember...
"duh.. dah tanggal 30 Desember lagi..."
"tahun baruan enaknya dimana ya?"
"sama siapa ya?"
"ngapain ya?"

hmpff....

Udah dari tiga bulan kemaren, gw rencanain tahun baru ini mau traveling.
Bandung - Jogja - Bali - Lombok - Pangandaran - Bandung.
duit dah ditabung, packing tas udah di desain, rute-rute udah di hapalin.

sial..

gw kudu masuk kantor tanggal 31 desember..

20 desember....
Bos : Kamu udah ada rencana tahun baruan dimana liburan panjang akhir tahun ini?
Saya : sudah bos.. saya mau traveling jawa - bali - lombok bos.. dari tanggal 25 desember sampai 3 Januari..
Bos : wah seru tuh.. oleh-oleh ya... hahahaha...
Saya : Oh.. tentu Bos..!
Bos : tapi saya khawatir, rencana kamu bakal sedikit tertunda.. tanggal 31 desember ini saya harusnya persentasi di depan Klien. Tapi mulai besok saya mau liburan sama keluarga saya.. jadi kamu gantikan saya untuk persentasi ya. jadi rencana travelignya kamu tunda aja tahun depan atau tahun depannya lagi atau tahun depannya lagi.. okey setuju ya, makasih.. sampai jumpa.. tahun depan.. hahaha..
Saya : ????

ya Tuhan semoga, mobil si bos mogok di jurang...

31 Desember...
Pagi -pagi sekali, gw dah bangun..
mempersiapkan bahan bahan persentasi..

"Bos, kampret.." ngedumel dalam hati

sms..
Teman : Bro, malem tahun baruan dimana?
Saya : belum tau ni..? sekarang gw masih kudu persentasi di kantor.. lu dimana?
Teman : lho gak jadi traveling-nya? kalo gitu, semangat deh.. gw sekarang sama anak- anak lagi makan jagung di Puncak.. nanti malem mau tahun baruan di sini sambil bakar kambing guling..
Saya : MAKASIH UDAH SMS....
"Dugong beranak.." ngedumel lagi dalam hati

13.00
harusnya persentasi udah dimulai.. tapi belum ada klien yang dateng..

14.00
sudah sejam laptop sama infocus untuk persentasi nyala.. tapi klien belum dateng-dateng juga.. "arrghhh.."

15.00
arghh... mana ni klien-klien, kok ga dateng-dateng juga.. "buaya bisulan..." ngedumel dalam hati

16.00
akhirnya klien datang juga...
dua cewe satu cowo naik mobil avanza...
eh bukan ding..
satu ibu-ibu.. (Klien - bosnya.. namanya bu sinta..)
satu cewe manis.. maniiiiiiiiiiiiiiiiiis banget (Klien - karyawatinya namanya anita..)
satu bapak-bapak (supir nya Klien.. namanya gak penting..)

Klien Ibu-Ibu : "aduh maaf ya kita telat.. silahkan dimulai aja"

dan persentasi pun gw mulai..

17.00
Akhirnya... persentasi usai.. lancar.. sukses besar.. Klien Puas..

17.30
Klien pamit, dan gw.. beres beres alat.

"Mas..." pangil suara lembut..
gw mencari sumber suara...
ternyata yang manggil gw anita... si karyawati klien yang maniiiiiiiiiiiiis tea..

Saya : "Anita, ga pulang?"
Anita : "anu, tadi bu Sinta mau langsung ke jakarta, katanya mau tahun baruan disana.. jadi saya di tinggal... Kamu, mau tahun baruan dimana? bareng yuk, saya gak ada temen nih..!"
Saya : (bodoh kalau gak mau) "Oke.. boleh aja.. kebetulan saya juga belum ada rencana tahun baruan.."

18.00
Anita dan saya keluar dari kantor bersama, boncengan naik sepeda motor...

19.00
Anita dan saya keliling kota bandung bersama menikmati suasana tahun baru, naik motor.. boncengan.. (anita belum peluk pinggang gw)

20.00
Anita dan saya makan malam di daerah dago atas.. tempatnya romantis.. kita cerita-cerita sambil ketawa-ketawaan.. kita ngerasa akrab banget.. padahal baru ketemu tadi sore...

22.00
Anita dan saya keluar restoran.. dan kembali keliling bandung naik motor di jalan dago sambil liat parade - parade tahun baru.. (anita mulai menggenggam sisi jaket gw sambil di bonceng)...

23.00
Anita dan saya parkir di daerah cikapayang dago..
kita duduk di bangku taman sambil melihat parade-parade dan pesta kembang api yang ada...

23.30
Anita dan saya duduk semakin rapat..
kita nyaris pegangan tangan...
Anita membelai lembut tangan saya...
saya menatapnya..
Anita : "Makasih ya, udah nemenin aku di malam tahun baru ini.." sambil bersandar ke pundak gw
Saya : "sama-sama nit.. kalau ga ada kamu, pasti malam tahun baru ini saya jadi garing sendiri" sambil membelai2 rambutnya..
Anita : "Aku gak mau ini berakhir.."
Saya : "Aku juga, nit..."
Saya : hmpfff..... (menghela napas panjang).. mengambil posisi berhadapan dengan Anita
Saya : "Nit, mungkin ini terelalu cepat, tapi saya ngerasa kita cocok banget..."
Saya : "Anita... maukah kamu jadi pacar saya?"
Anita : kulit wajahnya yang putih karena kedinginan memerah...
Anita : (sambil tersipu) "ini bakal jadi malam tahun baru yang paling tak terlupakan"...
Anita : "Aku mau jadi pacar kamu"..

23.59
Anita dan saya saling berpelukan erat... cinta ini terjalin begitu singkat dan begitu terasa benardan nyata..

detik hitungan mundur pergantian tahun pun mulai terdengar...
10... (anita dan saya saling berpelukan)
9.. (anita dan saya bertatapan)
8...(anita dan saya berpelukan lagi)
7.. (anita dan saya bertatapan lagi)
6... (anita dan saya masih bertatapan)
5.. (tatapan kami semakin dalam)
4.. (wajah kami mendekat..)
3...(bibir kami semakin mendekat)
2... (bibir kami sudah mendekat)
1... (TREEEETTTT... TREEETTT..... TREEEET...)

Haaaahh....
gw terjaga...
alarm HP membangunkan gw..
gw masih di ruangan kantor, infocus masih nyala.. laptop masih nyala..

gw angkat Hp .. alarm timer hp gw berbunyi sambil menunjukkan jam 12.00 malam tanggal 1 januari yang sudah gw set demikian sebelumnya

haaah..
ternyata gw ketiduran di kantor..
klien-klien itu gak jadi datang

Anita.. cuma mimpi..
Argghhh..

sial, gak jadi deh.. tahun baru dapet cewe baru...

3 komentar:

fdlsmwlg mengatakan...

dasar!!!!!!!!!!!!!1...hahahahaha

Love makes Magic mengatakan...

maaannn gw kira beneran.. udah mau gw laporin ajah ke kiki.. ahahahahaha

Nanda Akmalia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.